BISNIS PTC

Apa itu PTC ?

PTC singkatan dari Paid To Click. PTC merupakan progam bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk mengklik iklan pada halaman tertentu. Untuk mendapatkan rupiah atau dollar, Anda cukup menjadi member di website PTC dan mengklik iklan yang ada di website tersebut. Anda tunggu beberapa detik, maka akan akan menghasilkan uang. Cukup mudah bukan?
INGAT..Pendaftaran GRATIS...!!!


Berapa Anda akan dibayar per-KLIK ?

Harga yang diberikan oleh setiap website PTC memasang harga yang bermacam-macam. Rata-rata mereka akan membayar Anda sekitar Rp 25,- sampai Rp 100,- untuk PTC lokal alias PTC Indonesia dan $0.001 - $0.01 untuk PTC luar negeri. Memang kelihatan sedikit, tapi kalau Anda mengetahui tips dan triknya dan menjadi member di banyak PTC hasilnya lumayan. Sudah banyak bukti para pembisnis PTC menghasilkan ratusan bahkan jutaan rupiah/dollar. Jadikan bisnis ini untuk menambah penghasilan Anda dan bukan untuk penghasilan utama.
Kalo Anda ingin membuktikannya silahkan gabung dengan meng-KLIK web-web PTC yang ada di situs ini..Saya yakin anda akan sukses...!!

5 komentar:

blog item mengatakan...

wah bnyak bener gan PTC nya,,,sekedar informasi gan,,gaya ebas katanya SCAM,,,


thanks udah berkunjung gan

Anonim mengatakan...

salam kenal n sukses buat agan...

My Bux mengatakan...

mampir gan, ada penawaran RCB dari saya

RakyatMakmur.CO.CC mengatakan...

Gua pernah ikut ptc tapi lama gak dibayar2, phobia lamanya gan..
Info scam disini gan..
www.rakyatmakmurno1.co.cc
ditunggu

Launch Business in Delhi mengatakan...

I will probably be back again to browse much more, many thanks for the data.

Posting Komentar